ABU NAWAS

ABU NA'AS DAN CEWEK MATRE

Kisah petualangan abu na'asKisahnya masih seputar Abu Na'as Dan Cewek , mungkin yang nulis lagi kepikiran cewek terus neh , hehehehe , oke langsung saja , kita lanjut kisah Abu Na'as kenal cewek matre , Ga segan segan , kali ini Abu Na'as PDKT sama cewek cuantik tingkat kecamatan , jauh lebih cantik dari cewek yang pernah mengkianati cintanya saat di tinggal merantau ke malaysia , jika belum baca silahkan baca di sini ABU NA'AS NAGIH JANJI
dan lebih Jos dari Abu Na'as Dan Gadis Penyair . Kisah ini masih ada sangkut pautnya dengan kisah Abu Na'as Dan Baju Jemuran

Ceritanya setelah Abu Na'as di bawa kerumah sakit akibat di bantai masa karena di tuduh kurang baik oleh warung penjual kopi ,  kini abu na'as harus di rawat inap di rumah sakit . dan kebetulan perawat rumah sakitnya lumayan manis seperti artis , body langsing, kulit bersih , hidung mancung , pokok cantik banget kelasnya bukan lagi kembang desa tapi kembang kecamatan .

Karena kecantikan perawat tadi , sakit abu na'as seperti tak terasa lagi , walau kepala benjol benjol dan badanya memar , rasanya tak lebih dari sebatas sakitnya orang jerawatan atau paling banter seperti orang bisulan .

Saat abu na'as di rawat banyak warga yang berkunjung untuk menjenguk abu na'as sekaligus minta maaf atas kesalah pahaman mereka hingga memukuli abu na'as sampai babak belur . Melihat pengunjung abu na'as yang selalu ramai , akhirnya pihak rumah sakit memberi perhatian khusus kepada Abu Na'as , dia di beri ruangan khusus dan penanganan khusus .

Melihat kondisi abu na'as yang tanpak istimewa , ada seorang perawat yang tertarik dengan abu na'as , dia ingin kenal lebih jauh dengan abu na'as , karena jarang sekali kesempatan seperti itu di temui oleh abu na'as , dengan senang hati abu na'as menceritakan siapa dirinya , dan kenapa juga dia sampai di bawa ke rumah sakit .

Saat abu na'as cerita panjang lebar tentang pribadinya , ternyata diam diam gadis tadi mengurungkan niatnya untuk PDKT lebih jauh dengan abu na'as , melihat perubahan seperti itu abu na'as jadi bingung , akhirnya dia menanyakan sesuatu ke gadis tersebut :
Abu Na'as :Mba Kok Seperti tidak suka dengan saya ?
Gadis : Tak apa kok mas , santai saja , teruskan ceritanya .
Abu Na'as : Ga mbak , sekarang aku ingin tanya ke mba
Gadis : Iya mau tanya apa mas...?
Abu Na'as : Mba ini cantik , sudah punya suami belum ?
Gadis : Belum , emang kenapa mas ?
Abu Na'as : Mau Ga jadi istriku .
Gadis : Hah.... 
Abu Na'as : Kenapa Mba ?
Gadis : Ya ga mungkin lah mas , orang secantik aku punya suamu seperti kamu Coro Jowone Ngene Mas 
"Mergone aku ora kuat
Yen duwe bojo wong melarat
Ra mblanjani gawene sambat
Seneng kumpul modal dengkul bondo nekat "
Abu Na'as : Yo ajur to yu.......
Gadis : Ajur Ya opo mas ,
Timbang di bojo ora ono duite
Mending  gendakan wae
Ora usah mikir sak bendidane
Seminggu cukup sepisan wae , cocok to mas ?
Tak ada pilihan lain untuk menyikapi keputusan sang gadis pujaan , kecuali abu na'as pura-pura pingsan

Advertisement
Advertisement