Rabu, 06 November 2013

Abu Na'as Dan Gadis Penjual Kopi

Abu Na'as Dan Gadis Penjual Kopi
Duduk santai di warung lesehan mendadak Hp Abu Na'as berbunyi
tituit... tituit.... , langsung di buka oleh Abu Na'as , ternyata ada
sebuah pesan sms masuk berbunyi :
Plg Yth cek berkala kuota internet Anda via *889# dan
www.telkomsel.com/infoflash Jika kuota habis akan dikenakan tariff
normal. Beli paket data hub *363# .

Merasa sms ga penting ,akhirnya langsung di hapus , selanjutnya Abu
Na'as kembali ke suasana warung lesehan . Tak beberapa lama , hp
berbunyi lagi . Tituit... Tituit... Ada sms masuk lagi , isi sms :
Spesial utk Anda, BONUS pulsa Rp3000 utk ke sesama Telkomsel selama 3
hari stlh isi ulang min Rp30rb. Promo s.d 10/11/13.Cek bonus di
*889#.S&K
Kecewa dengan sms yang masuk , kok iklan iklan terus , padahal abu
naas berharap ada nomor cewek yang baru saja kenalan lewat radio .
Masih tetap santai sambil menikmati warles bocor . Dengar radio di hp
, merasa tertarik dengan acara radio , kebetulan acaranya adalah
kontak jodoh onair , langsung saja abunawas kirim biodata pribadinya
di radio tadi .
Nama : Abu Naas
Umur : 24 tahun
Pekerjaan : Belum punya
Kontak Hp : 08565xxxxxxx
Tak berapa lama setelah kirim biodata , mendadak ada sms masuk ngajak kenalan :

Cewek : benarkah ini nomor abu naas ?
Abu na'as : Iya , ini siapa ya ?
Cewek : oh nama saya Siti Galauwati , saya dapat nomormu dari siaran
radio jodohjodohan , katanya kamu butuh pasangan dan kebetulan saya
juga lagi cari pasangan yang cocok , kali saja kita jodoh .

Abu Naas : iya benar saya memang lagi cari pasangan , nyari nyari
belum ada yang cocok .

Cewek : kalau getu kita ketemuan langsung saja bagaimana , biar kita
sama sama tahu dan ga penasaran .

Abu Naas : Wah ide yang bagus , emang lokasimu di mana , nanti aku kesana .

Cewek : Sekarang saya berada , di depan sekolahan smu huru hara , nah
di situ kan ada warung kopi lesehan , aku tunggu di sana ya .

Abu Naas : Loh... aku sedang berada di situ , ini aku jawab sms di situ juga .

Cewek : Loh aku penjual warung itu .

Abu Nawas , dalam hati , masak jodohku ibu ibu gembrot kriting ini...
Ya Allah.....

 
TOP