ABU NAWAS

ABU NA'AS MENCARI SIM

Kisah petualangan abu na'as
Sudah hampir 6 Bulan Abu Na'as bekerja antar jemput anak ibu yang di kenalnya saat menolong tas yang jatuh , kisahnya bisa di baca di sini "ABU NA'AS DI TAKSIR ISTRI ORANG
" . Walau setiap hari dia naik motor untuk antar jemput anak ibu tadi , tapi abu na'as ternyata belum punya SIM , akhirnya setiap hari abu na'as harus muter otak bagaimana supaya tidak di tangkap polisi akibat dia tidak punya surat izin mengemudi , mau minta si bos dia ga berani , akhirnya dia ngumpulkan gajinya untuk mencari SIM .

Setelah uang gajianya di rasa cukup untuk mencari sim kini saatnya abu na'as pergi ke kantor polisi bagian pembuatan SIM . awalnya abu na'as bingung harus dari mana dia memulai proses membuat sim , setelah tanya sana sini akhirnya ketemu juga , malah ada yang menawarkan cara mendapatkan SIM instan , asal mau membayar lebih , namun abu na'as tidak mau lewat jalur instan , dia milih jalur normal saja . 

ABU NA'AS MENJAWA SOAL UJIAN SIM .
Penguji : "Abu .. Jika kamu mengemudi di jalan , mendadak bertemu satu orang dan seekor kambing , maka akan menubruk yang mana ?

ABU NA'AS : dengan tegas menjawab " Ya jelas nabrak kambing pak polisi "
Penguji : Gelengkan kepala "Lain kali kamu ikut ujian lagi ya abu "
Abu Na'as : " Pak polisi , masak aku harus nabrak orang ?"
Penguji : " Harusnya tidak nabrak orang juga tidak nabrak kambing donk... mas..., tapi cepat cepat menginjak rem..."
Advertisement
Advertisement