Rabu, 13 November 2013

ABU NA'AS DAN GADIS GALAU

Kisah petualangan abu na'as
Setelah sembuh dari sakitnya abu na'as mulai melakukan kegiatan rutin seperti biasanya . Walau dia sering mendapatkan nasib kurang beruntung dan pelayanan yang kurang baik dari banyak orang tapi tak tanpak rasa putus asa di raut wajahnya , dia jalani hidup dengan santai dan seperti tak ada masalah . Prilaku abu na'as yang demikian itu akhirnya memancing perhatian orang lain untuk konsultasi bagaimana punya hati tetap tenang walau serba apes dan na'as , hingga di juluki Abu Na'as .

Sampai suatu ketika ada seorang gadis yang sedang galau , ingin konsultasi dengan abu na'as ,istilah krenya curhat getu :

Abu Na'as : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Gadis : "Mau tau aja atau mau tau
banget?..."
Abu Na'as : "Dua-duanya!"
Gadis : "Terus kalau Mas Abu tau, gue
harus bilang Wow getuh??!!"
Abu Na'as : "Loh.. Mbak! katanya mau curhat...!"
Gadis : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Abu Na'as : "Mbak! katanya mau curhat , terus keluhanya apa getu mbak ?
Gadis : "Ciyuzz, miyapah?"
Abu Na'as : "Aduh mbak , jadi curhat atau ga sih"
Gadis : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Abu Na'as : "Hadoooh!! Lama-lama ayamku kelaparan mbak... , kalau kaya gini . tuh lihat , ayamku lepas mbak.... E e e.... " abu na'as ngejar ayam yang lepas , sementara gadis galau malah bilang emang gue pikirin....

 
TOP