ABU NAWAS

Kisah Romantis Abu Na'as Dan Gadis Bagdad

Eng... Ing... Eng.... Ada sebuah kisah yang mendebarkan hati , perjalanan cinta anak manusia yang penuh liku-liku tapi tetap tak laku-laku . Berbagai cara sudah di lakukan , mulai dari mandi kembang , mandi madu sampai tidak mandi sama sekali. Berbagai model rambut juga sudah pernah di jalankan , mulai dari model gondrong, mandarin,newkid,cepak sampai model kepala botak , modal baju kaos juga sudah di coba , kotak-kotak ala jokowi, pahlawan tempoe doloeu mirip prabowo , sampek baju batik dari solo . Semua nihil dan tidak sanggup menarik perhatian sang bidadari . Abu Na'as bersedih hati , jika emang ini sudah takdir diri , mudah-mudahan dia bisa bertahan untuk tidak bunuh diri , dan di berikan rasa tenang , tetap senyum walau dia haru melakukan perjalanan panjanga , mengembara di belantara Lika-liku lelaki yang tak laku-laku .

Suara aming Ada Sms... Ayo di buka .... .3x nada dering hp jadul abu na'as berbunyi membubarkan lamunan abu na'as , dia membuka sms berisi : Temanmu pake Iring keren ini : Papinka & dapatkan pulsanya -Hitungan Cinta (p)(2). Mau juga ? Balas Sms Ini dengan "Mau" Rp.3199/Hari ,Untuk pilih Iring lainya tekan *808# . Tidak jelas apa maksudnya , sms iklan asal nylonong di tambah kata-katanya yang kepedean seakan pelanggan merasa senang dengan perlakunya . Tanpak sebal setelah baca sms tadi .

Pusing... hp di tinggalkan di atas meja , kemudian dia masuk kamar mandi untuk cuci muka , kreket.... suara pintu di buka , betapa kaget saat abu na'as melihat sepasang kodok sedang bercinta , meloncat loncat tanpa melepaskan pelukanya . Yah... kodok saja punya pasangan , masa aku tidak.... guman abu , capuk-capuk suara abu membasuh muka . Sekarang lumayan fresh , dunia sedikit tanpak cerah . kreket...abu mau keluar kamar mandi , sambil melirik kodok bercinta dari tadi tidak lepas-lepas, kok kuat ya ? abu kembali berguman . Saat sampai di luar , mendadak ada ayam jantan ngejar-ngejar ayam betina , petok... petok.... ayam betina teriak-teriak , pejantan seperti tak menghiraukan , hingga ayam betina meloncat di kepala abu , terus lari lagi ,sampai akhirnya ayam betina kecapean dan terpaksa nuruti kemauan ayam jantan untuk di kasih telurnya . Abu tambah geleng-geleng , kok bisa bisanya ayam ini... hmmmm enak banget dia . haduh....

Sambil berlalu abu berkata dalam hati "Sejurus sejalan , biarlah apa yang aku lihat jadi pengetahuan , aku manusia bukan hewan , tidak mau ah cari pasangan model kodok atau ayam , jelek gini aku manusia , mau cari pasangan dengan cara manusia ".

Kembali suara aming berbunyi " Ada Sms... Ayo di buka...3x" . sms langsung di buka , bukan sms iklan, juga bukan sms nyasar , cuma sms laporan pulsa anda hampir habis . abu langsung cek pulsa dan ternyata benar pulsa tinggal Rp.50 . Tak jadi masalah , masih ada hp satunya yang bisa untuk chating dan browsing .

Sambil tiduran abu mulai browsing dengan hpnya , biar produk china tapi lumayan bisa untuk melihat dunia . Dia buka aplikasi mobile chat mig33 langsung masuk room kencan , tak berapa lama ada user masuk juga , Namanya , Bintun Bagdadiy , merasa tertarik dengan user tadi akhirnya abu PV user tersebut , dan langsung dapat respon , awalnya salam , terus kenalan , kemudian add jadi teman . Singkat cerita Abu Na'as dan Bintun Bagdiy sering ngobrol , becanda di chatingan .Berawal dari mig33, ke facebook, ke twitter,ke googleplus . skype,yahoo,nimbuzz dan lain sebagainya . Lama lama muncullah rasa cinta . Hingga terjadi dialog romantis bahasa arab yang menggetarkan hati .

Abu : Hey Bintun Bagdadun..., Apa kabarun ?

Gadis : Hey Juga , Abu Na'asun.., Aku baik baikun , Bagaimana denganmun ?

Abu : Aku juga baik-baikun , Apakah sudah makanun ?

Gadis : Ya jelas sudahun , apakah kamu juga sudah makanun ?

Abu : Sama aku juga sudah makanun , lauhunmu apa ?

Gadis : Lauhku sayurun, dagingun sama telurun , kalau kamu ?

Abu : Lauhunku , Kulupun , sambelun, sama tempe gorengun .

Gadis : Wah itu makanun kurang bergiziun .

Abu : Adanya cuma ini, ga hutangun ini sudah untungun.

Gadis : Oh ya sudah , mudah-mudahan sehat-sehatun ya ?

Abu : Aminun...., Bintun , aku mau ngomongun... bolehkun...?

Gadis : Omongun tentang apaun, kaya ada yang pengtingun ?

Abu : Iya bintun , Aku mau ngomongun tentang perasaunku padamu .

Gadis : Oh iyahkah ? kalau begitun silahkun , sampaikun abu , biar tidak jadi bebun pikirun .

Abu : Gini bintun , siang malamun, aku selalu terbayangun dengan wajahmu bintun , aku cuma bisa diamun , karena aku takutun ,nanti kalau aku sampaikun , kamu marahun .

Gadis : Ah ... abu na'asun , gombalun ya ?

Abu : Tidak bintun , aku ini seriusun .

Gadis : Terus tadi mau ngomong apaun ?

Abu : Aku Mau Ngomongun Bahwa Aku .... Aku....

Gadis : Ayo Abu Na'asun , sampaikun , kamu mau omong apaun .

Abu : Bintun , Aku.... Cintaun Padamu..

Gadis : Ah... masakun... abu na'asun cintaun sama Bintun , seriusun ah....

Abu : Iya bintun , aku seriusun ... di terimaun ndak cintaun abu na'asun ini .

Gadis : Iya aku terimaun abu, sudah lamaun aku nunggu cintaunmu .

Abu : Oh bintun , kau terima cinta abu na'asun, seriusun ah...

Gadis : Iya abu , aku terima cintaunmu , seriusun abu .

Abu : Kalau begitun , kita resmi jadi kekasihun dung bintun .

Gadis : Iya abu , sekarang bintun jadi kekasih abu na'asun , dan abu na'asun resmi kekasih bintun . mudah-mudahn bahagia dunia akeratun ya mas abu naasun .

Abu : Aminun....

Gadis : Ya sudah , sekarangun kembali ke aktifiasun masing-masingun abu , kasihan yang bacaun itu pada bingungun .

Abu : Iya bintun , nanti kita di sangka pamerun sama pembaca . oh iya bintun , berarti sekarang aku boleh panggil kamu sayangun bintun .

Gadis : ya bolehun , kan sudah jadi kekasihun , aku boleh panggil kamu sayangun , kamu juga boleh panggil aku sayangun . biar kita berdua tambahun sayangunya abu.

Abu : ya sudah kalau getu mari kita pamit barengun , pada pembaca .

Abu Dan Gadis : Para pembacaun yang budimun , sampai di sini dulu ya , kisah Abu Na'asun dengan Gadis Bagdadun , Kisah ini akan bersambung di waktu dan gelombangun yang sama , sekali mengudara tetap mengudara dan merdeka ..... wassallamuailakum .

Advertisement
Advertisement