Selasa, 07 Juli 2015

Kisah Abu Na'as Saat Rindu

Kisah Abu Na'as Saat Rindu , buat jomblo seluruh dunia dan untuk jomblo di indonesia khususnya . Mudah-mudahan kisah ini bisa memberi inspirasi kepada kalian semua , untuk selalu optimis dalam menjalani sebuah kehidupan dan selalu tabah untuk berjuang menggapai sebuah Cinta dan Cita-cita .

Cukup bisa untuk di maklumi , sejak boomingnya teknologi internet , semua orang hampir bisa jadi selebiriti dalam waktu instan . Banyak yang mendadak jadi binta , ada juga yang mendadak terkenal di seluruh dunia . Berbagai kasus mencuat ke publik sedemikian cepatnya . Tapi juga ada yang habis-habisan memamerkan kekayaanya ,kecantikanya dan lain sebagainya .

Bagi orang yang selalu pesimis tentu akan menjadi beban berat untuk selalu hidup optimis . Khusus masalah cinta , saat ini hampir bisa di bilang sangat mudah orang untuk saling mengenal satu sama lainya , bahkan orang jelek kenal orang cakep juga bisa . Bagi yang mentalnya bagus tentu hal seperti ini adalah sebuah kesempatan . Tapi bagaimana untuk mereka yang mentalnya ecek-ecek , jangankan waktu ada pesaing , selagi berangkat sendiri saja dia belum tentu bisa menang .

Abu Na'as , seorang cowok berwajah tak terlalu ganteng , juga tidak terlalu kaya , bahkan bisa di bilang standar hidupnya di bawah pembaca tulisan ini . Apa yang dia lakukan saat dia menginginkan seorang wanita ? tentu bukan sembarang wanita , dalam arti wanita yang cantik,baik hati dan berpendidikan pastinya .

Abu Na'as hanya melakukan sesuatu yang dia bisa , dengan perlengkapan yang dia punya . Misalnya membuat puisi ala kadarnya, terus buat video sederhana dan di share ke layanan video share seperti Youtube .  Misalnya Video Di Bawah Ini , Saat Abu Na'as Membaca Puisi Rindu Yang di buatnya sendiri .


Di negeri 1001 masalah hidup memang gampang-gampang susah , tinggal bagaimana kita menyikapinya .

 
TOP