Abu Na'as

SAK CRIT AIR MATA DI UJUNG DO'A

Terdengar sayup sayup suara orang bangunkan Sahur....sahur....sahurrrrrr....,tak terasa sudah 20 hari puasa ramadhan ini di jalani , Abu Na'as bersyukur semua sudah di jalani dengan lancar , maklum kan emang terbiasa lapar , kalaupun di bulan ramadhan ini dia merasa senang kan semata mata banyak temanya .

Sahur...sahur...sahurrrrr..... waktu imsak tinggal 10 menit , Abu Na'as kaget dan langsung ke dapur ,tapi eng ing...eng.... sebungkus mie ternyata sudah amblas di makan tikus.... ludes abis tanpa sisa kecuali secuil bubgkus plastik bertuliskan Super . Gak kehabisan akal dia ingin ngerebus telur yg sepaket dengan mie tadi , dan lagi lagi jreng..... telurnya pecah di tabrak tikus.....

Sahur....sahur.... waktu tinggal 10 menit , makin bingung , tengok kanan kiri tak ada , mie habis, telur pecah , terus sahur pakai apa. Dia coba tengok kopi ternyata ada cicaknya , mau nyulut rokok tinggal puntung saja. Ah sudahlah ... kalau getu dia minun air aqua gelas tinggal separo.... srup lega.....

IMSAK....IMSAK....IMSAK.... WAKTU IMSAK TELAH TIBA.

Abu Na'as bergegas ke kamar mandi ambil wudhu dan sholat tahajud sambil nunggu sholat subuh . Setelah sholat dia berdo'a.
YA Allah kau ciptakan aku dari barang sak crit .
Untuk menjalani hidup yang cuma sak crit.
Dengan fasilitas cuma sak crit.
Terimakasih masih kau beri aku iman sak crit.
Saat lapar kau beri makan sak crit.
Saat haus kau beri aku air sak crit.
Kau beri aku kain sak crit untuk ku kenakan.

Allah... dalam hidup yg cuma sak crit ini aku tak berharap apa-apa toh cuma sak crit saja kemudian sirna. Hamba mohon , biarpun iman hanya sak crit tolonglah hambamu dengan sak crit belas kasihmu.

Sabarkan hati walau sak crit
Bahagiakan di segala keadaan walau sak crit.
Di tengah cobaan dan ujian yang kau berikan , kasihlah aku sak crit harapan .

Lindungi imanku hanyak untukmu sampai nanti sampai aku mati .
Biarlah sak crit air mata ini untuk menangisi dosa dan jangan untuk cinta apalagi dunia iya sak crit saja . Amin......

Advertisement
Advertisement