Header Ads

jasa pembuatan blog

Negeri Gampang Bosan

Kali ini Abu Na'as sedikit santai , pikiranya juga sudah lumayan ringan , tak terbebani macam macam , toh semuanya sudah di anggap tuntas, teman pada hilang , usaha juga bangkrut , cuma tinggal catatan hutang saja , jadi makin ringan , bersih tanpa noda , dan bahkan tanpa harga diri juga mungkin. 😀😀😀😀😀.


Lanjut ke petualangan Abu Na'as di negeri 1001 masalah , setelah melewati beberapa daerah yang di penuhi pemikir kritis tapi masih menggantungkan kebutuhan hidupnya sama orang luar negeri , kali ini Abu Naas bertemu dengan budaya lebih aneh lagi , yaitu budaya gampang bosen .

Pagi buta abu naas jalan jalan bertemu sama seorang pemuda di jalan , sepertinya sedang berantem sama pacarnya , samar samar terdengar si cewek ngerasa bosen pacarnya cuma gini gini saja , dia ingin suasana baru... , si cowok berusaha mengerti dan akhirnya menuruti keinginan si cewek tadi, mereka berangkat jalan jalan , ke sebuah taman .

Setelah sampai di taman , belum berapa lama duduk, raut wajah si cewek mulai terlihat bosan lagi , dia bilang sama cowoknya , "bosen ah yuk kita jalan ke pasar saja lihat lihat barang " , cowok nurut , setelah sampai pasar , awalnya cewek terlihat girang , tapi sayang tak berapa lama , terlihat lagi wajah bosanya .

Cewek bilang lagi "bosen , yuk kita ke stasiun saja" . Cowok nurut , di antar ke stasiun , seperti cerita di atas cewek bosen lagi , dan ingin pindah lagi , terus begitu entah sudah berapa tempat yang di kunjungi.

Abu Na'as ngerasa iba dengan keadaan cowok , akhirnya dia coba menegur si cewek.
Abu : " Mba apa gak kasihan sama pacarnya , dari tadi nurutin kemauanmu yang berubah ubah dengan alasan bosen".
Ceweknya diam acuh tak acuh . Tapi cowoknya jawab " Gak apa kok mas , di sini emang seperti itu , orangnya gampang bosenan, mas jangan heran kalau di sini banyak sesuatu yang tidak pernah selesai , berteman bentar bosen, nikah bentar bosen, kegiatan bentar bosen , kerja bentar bosen , ini aku paling bentar lagi juga bosen pacaran sama dia mas ".

Dengar ucapan cowoknya , cewek langsung marah , oh jadi kamu nganterin aku dari tadi juga bosen ya ? Ok kalau gitu kita putus , cewek langsung pergi .

Cowok " Gimana mas, benarkan paling bentar lagi juga putus , dengan alasan bosen"

Abu Na'as : " Kamu gak takut kehilangan dia , cuma karena bosen gitu saja"

Cowok :" Ngapain takut mas, entar kalau dia bosen sendirian juga bakal balik lagi".

Abu Na'as : "Edan"
Tamat

Advertisement
Advertisement