Header Ads

jasa pembuatan blog

Apa yang salah ?

Apa yang salah ?
Dulu di jajah , sekarang merdeka ,setelah merdeks berebut tahta,berebut harta sampai begitu tega merampas hak rakyat dengan korupsi bersama.

Apa yang salah ?
Sebelum ada internet kita ini buta informasi sepi koneksi, sekarang ada sosial media kita mengenal banyak orang dengan begitu mudahnya , malah pada pamer harta, pamer rupa ,pamer busana dan pamer sesuatu yang seharusnya di jaga, aurat dan masalah pribadi.

Apa yang salah ?
Dulu manusia bodoh tak mengerti apa apa ,hingga tuhan turunkan orang suci bernama nabi, di beri kitab suci untuk petunjuk manusia,dari sini manusia dapat inspirasi untuk membuat kwalitas hidup yang lebih baik, teknologi di temukan dan berbagai hukum di tegakan. Tapi kenapa perang ada di mana mana, masalah kemanusiaan dan perdamaian tak pernah ada penyelesaian .

Apa yang salah dengan hidup ini ?
Ada tuhan ada manusia dan mahkluk hidup lainya ,langit bulan bintang dan matahari , tapi kenapa harus ada kematian .

Apa yang salah dengan tuhan ?
Di ciptakan kehidupan LALU di hancurkan , langit bumi di ciptakan,manusia di turunkan dan di matikan lalu ada yang di lahirkan . Apa yang salah ?

Apa yang salah ?
Di ciptakan manusia wanita dan lelaki untuk di nikahkan kemudian jadi keluarga punya anak ,lalu di nikahkan lagi dan punya anak lagi , tapi kenapa masih banyak jomblo yang tidak nikah nikah , apa karena tak ada pasanganya atau memang gak suka saja sama pernikahan.

Andai seluruh manusia di dunia berdamai
Dan terbentuk deretan rumah yang sama
Mereka bersama bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup .
Pernahkah terbayang.
Seluruh dunia berada di satu tempat
Dengan tata ruang yang begitu indah.
Semua rukun damai tanpa ada masalah
Satu bahasa satu tujuan untuk mempertahankan peradaban .

Mungkin detik ini sudah di temukan planet baru untuk wisata,

Advertisement
Advertisement