Header Ads

jasa pembuatan blog

Cara pasrah total kepada Tuhan

Orang bilang jangan lupa bahagia padahal harusnya jangan lupa tuhan , ada yang bilang hidup harus di nikmati , semua dah habis , apa yang mau di nikmati. Ada yang berkata kita semua ini sama , di tanya balik sama apanya ? Dia bilang sama sama egoisnya. Dan seterusnya tidak pernah ada habisnya.

Masih bersama segelas kopi , abu naas menulis apa yang perlu di tulis , petualangan liar di negeri 1001 masalah , negeri teraktif di seluruh dunia, gambaran moral peradaban yang natural.

Ada orang yang bangga dengan kebodohanya , meerasa tak perlu pintar yang penting kaya raya.

Ada juga yang terobsesi jadi raja, namanya terkenal di mana mana selalu dapat layanan istimewa, bahagia saat bepergian di kawal dengan iring iringan , di sambut dengan lambaian tangan.

Ada juga yang terobsesi jadi artis ngerasa diri sudah manis dan cocok jadi bintang iklan sebuah produk agar laris.

Adalagi yang merasa cocok jadi penyanyi, karena merasa suara merdu berkat bantuan aplikasi.

Ada juga yang masih punya paham rasis , ngerasa jadi pribumi yang harus di hormati dan di segani.

Pasrah yang kita bisa , agar hidup bisa bahagia di samping yang maha kuasa, anggap diri ini sudah binasa , hanya seonggok daging dan tulang belulang semata.

Kalaupun berfikir , berfikir saja tentang menciptakan sesuatu yang bermanfaat pada orang banyak , tak perlu berfikir merubah dunia menjadi ini dan itu, di samping susah juga banyak biayanya. Jangankan untuk merubah dunia , merubah diri sendiri jadi lebih baik saja kita tak mampu.

Ciptakan yang ringan saja yang sekiranya kita mampu mengerjakanya , buat lulucon ringan, nasehat ringan, puisi ringan , jualan kopi dan makanan ringan . Kita hanya orang kecil miskin dan kurang berpendidikan , jelas kalah masalah ekonomi , wawasan dan pergaulan . Pasrah dengan cara yang baik agar hidup lebih baik.

Berkayal tentang pasangan yang istimewa demi menyilaukan mata seseorang, berkayal punya rumah layak, mobil mewah, ekonomi lancar, agar di pandang oleh seseorang yang mengganggu pikiran , berkayal jadi pembicara ulung agar ide dan pemikiran di dengar oleh seseorang . Lupakan...!!! usir jauh jauh wajah seseorang yang ingin kau taklukan mata dan hatinya , bisa jadi itulah jelmaan syetan berwajah , yang memiliki tugas khusus untuk menghancurkan kita agar kita lupa Allah dan terjerumus di lembah nista merana selamanya. Pasrah

Advertisement
Advertisement