Header Ads

jasa pembuatan blog

Cerita Cowok Ganteng Punya Cita Cita

Selamat siang petualang negeri 1001 masalah , kali ini abu naas akan bercerita tentang sebuah cita cita yang patut di perjuangkan seiring perkembangan jaman , kalau istilah sekarang saat ini di namakan jaman now juga ada yang bilang jaman milineal . Oke apapun istilahnya gak begitu penting , tapi bagaimana mengisi perkembangan jaman tadi ,agar kita bisa ambil positifnya dan buang sisi buruknya.
Sudah lama saya menekuni dunia tulis menulis ,sebenarnya ini bukan basic saya sebagai penulis ,tapi karena hobi saja akhirnya saya paksa untuk menulis sesuatu sesuai dengan apa yang ada di pikiranku, kadang religi,kadang ekonomi,kadang politik,kadang puisi dll.
Semua saya lakukan ,di samping faktor hobi juga ada sisi lain,salah satunya ekonomi . Jujur saja,salah satu penopang ekonomiku saat ini bersumber dari kegiatan tulis menulis .
Bicara soal tulis menulis ,aku pernah punya cita cita ,sebuah keluarga yang punya hobi baca tulis semua ,tidak harus menulis buku atau apalah ,menulis di blog seperti ini saya juga suka.
Bukan masalah gengsi atau cari sensasi dan faktor ekonomi semata, tapi ada faktor lain yang lebih penting ,yaitu soal pendidikan ,wawasan dan kwalitas hidup baik dari sisi mental ,intlektual dan sepiritual.
Dari sekian lama ,saya berusaha memberi fasilitas apapun yang di butuhkan untuk seorang yang saya anggap bisa menekuni kegiatan ini , tapi sayang belum saya temukan orang yang mampu. Bukan karena mereka tak bisa menulis ,karena itu bisa di latih asal ada kemauan ,di samping soal kemauan ada juga soal keyakinan bahwa tulisan itu akan bermanfaat seiring waktu ,berbagai penjelasan sudah saya sampaikan tapi tak juga ada perubahan . Ya sudahlah akhirnya saya mending diam dan terus jalan menulis segala yang ingin aku tulis.
Tak perlu panjang lebar lagi aku menjabarkan sebuah konsep dan teori keadaan yang akan datang terkait dengan teknologi dan ego diri manusia.
Jika saja mau bersabar dan tekun menulis,entah cepat entah lambat karya tadi akan di baca orang ,apalagi tulisan kamu di pandang bermanfaat,misalnya tentang bumbu masak,tentang trik mencuci bahkan tentang merawat bayi ,bagi saya semua orang punya keunikan sendiri dalam menjalani hidupnya dan dengan menulisnya maka keunikan tadi akan di kenal dunia.
Contohnya foto cowok ganteng di bawah ini, kalau secara normal ,mau sampai matipun mungkin gak akan di kenal dunia , tapi karena optimis bahwa dia punya nilai lebih yang di berikan tuhanya ,punya karakter special yang tak ada duanya. Maka cowok ganteng ini,percaya dengan menuliskan kegantenganya maka akan di kenal dunia. Masalah motivnya itu urusan pribadi , selama ngaku ganteng gak di anggap melanggar hukum saja hehehe.....
Advertisement
Advertisement