Header Ads

jasa pembuatan blog

Foto Cowok Ganteng Berpeci

Berikut ini adalah foto cowok ganteng pakai peci . Hidup tak selalu sedih ,karena ada sisi lain yang membuat kita tertawa dan bahagia ,kecuali syaraf bahagianya sudah putus . Hidup juga tidak selalu bahagia , walaupun cukup harta dan tahta bahkan populeritas tinggi sekalipun, kecuali syaraf sedihnya juga putus .
Banyak sekali cerita nyata tentang orang bunuh diri di tengah populeritas yang melambung tinggi, banyak juga kisah orang yang mendadak bahagia di tengah lautan duka yang melanda .
Bukan narsis atau pamer , ini cuma sekedar ujian hati dan pikiran serta ketangkasan akal dalam menerka kehidupan agar tidak mudah klaim orang share poto sebagai narsisme dan pamer semata.
Jujur saja ,sebelum aploud foto ini hatiku risau dan gelisah saat lihat foto berseliweran di beranda , kalau foto narsis pamer body mungkin aku tak begitu respek alias cuwek .Tapi hati ini merasa tercubit saat lihat poto cewek cantik yang menurutku lebih pantas untuk  jaga diri dari pengaruh eforia sosial media dengan lifestyle glamoria.
3 hari saya merenung masa iya seperti ini kondisi jaman , sampai segitunya perubahan sosial dan pergeseran moralnya. Perasaan yang berkecamuk ini aku tahan ,akhirnya aku coba aploud foto foto, agar aku tahu bagaimana sih rasanya orang yg foto foto untuk kemudian di aploud .
Dan hasilnya adalah sebagai berikut :
Aku aploud foto ini di blog ,ku kasih judul koleksi foto cowok ganteng , dan apa yang aku rasakan ?
Saya ngerasa tak ada beban, ada bangga sedikit tapi tidak signifikan, malah ada rasa minder , apakah pantas aku memberi gelar pada diriku sebagai cowok ganteng ,hahaha.... Pantes sajalah orang di blognya sendiri, lagi pula kalau gak diri sendiri yg memuji terus siapa lagi .
Advertisement
Advertisement