Header Ads

jasa pembuatan blog

Foto Cowok Ganteng Kren Jaket Merah

Selamat malam petualang negeri 1001 masalah, kali ini ada kisah penemuan foto cowok lokal ganteng kren pakai jaket merah. Setelah perjalanan panjang ,naik gunung turun gunung kayalan dan menyeberangi lautan mimpi , petualangan abu naas ,sampailah di sebuah negeri yang lebih unik dari sebelumnya.
Di negeri ini lagi terkena sindrom populerity , mulai dari anak anak sampai yang dewasa terjangkit sindrom ini, tak pelak munculah berbagai istilah mengiringi, kids jaman now, cewek jaman now,cowok jaman now, jomblo jaman now,janda jaman now dan garangan jaman now. Pokoknya serba now.
Belum lama sebelum serba now ada istilah kekinian , baju kekinian,makan kekinian, ngomong kekinian,potongan rambut kekinian ,model alis kekinian.
Jauh sebelum istilah kekinian,ada istilah gaul, apa apa di kasih kata gaul, kini selain istilah jaman now ada istilah generasi milenial . Apapun istilahnya ,hanya satu tujuanya hanya mendiskripsikan sesuatu yang di anggap baru dan menarik serta beda dari sebelumnya . Sah sah saja tidak ada larangan ,bukti kalai bahasa itu selalu berkembang.
Oke kembali lagi ke kisah penemuan foto cowok ganteng kren berjaket merah , ceritanya begini. Di saat abu naas jalan jalan dia bertemu dengan seorang anak perempuan , anak tadi marah marah kepada ibunya yang sibuk melayani pembeli kopi, dengan sabar ibunya menjawab ucapan anaknya tadi , padahal anaknya itu berkata kasar seperti adegan sinetron. Entah apa yang membuat ibu tadi sangat bersabar dan seakan memaklumi prilaku anaknya , dan entah apa juga sebabnya,anak tadi sampai sebegitu keras sama ibu kandungnya.
Srup... Kopi di sruput ,rokok klepus....sambil santai ,toh masih gerimis ini ,dalam hati abu naas. Belum sempat seruput kopi yang kedua mendadak terdengar suara , sang anak minta pulsa untuk aploud foto foto waktu jalan jalan sama pacarnya . Sang ibu dengan senyum bangga , segera memberi uang pada anaknya , sambil lihat lihat foto anaknya. Klop... Si ibu bangga karena anaknya tak kalah dengan anak tetangga sebelah, sang anak bangga karena bisa pamer pacar di depan teman temanya.
Seruput lagi kopinya , gak mau ambil pusing dengan sandiwara dunia yang sudah pasti ada sutradara yang lebih maha , Abu Naas , mencoba menyibukan diri, biar tidak terlalu hanyut dengan kenyataan aneh di negeri 1001 masalah, ngritik juga tidak setujupun enggan . Kebetulan saat foto foto tadi abu jaket merah butuh hasil hutang lagi hwahahahaha.
Advertisement
Advertisement