Header Ads

jasa pembuatan blog

GONJANG GANJING REGISTRASI KARTU SIM MENGGUNANKAN NIK KTP DAN KK

Bukan kritikan juga bukan melawan peraturan, mau bicara berarti peduli, jangan di kriminalisasi . Berikut ini adalah petualangan abu naas di negeri 1001 masalah pendaftaran kartu sim seluler yang di haruskan menggunakan NIK KTP DAN KK .

Di negeri 1001 masalah memang sedang di landa musibah besar terkait penyalah gunakan layanan telphone seluler, baik itu berupa sms/telphon, mulai dari mama minta pulsa, saudara tabrakan dan lain sebagainya ,belum lagi sms iklan yang sudah  jadi rahasia umum.

Sudah jadi kewajiban pemerintah untuk melindungi rakyatnya dari penjahat-panjahat maya seperti ini, prihatin sekali , di negeri ini masih banyak yang kena tipu tipu hal demikian, wajar tidak wajar, memang negara berkembang . Tapi kita harus yakin, dengan kebersamaan masalah akan terselesaikan .
Kembali lagi terkait registrasi SIM menggunakan KTP & KK. Kepedulian pemerintah harus di apresiasi, tapi bukan berarti kita diam diri , jika memang langkah tersebut membahayakan nasib orang banyak ya kita harus bergerak . Saya tidak bisa memberi tahukan secara gamblang apa saja yang terjadi selanjutnya , tapi kalau di pikir lebih jauh, Efek negatif dan positif registrasi menggunakan KTP dan KK sepertinya besar negatifnya.  Berikut ini komentar dan keluhan yang masuk di status twitter KOMINFO . Silahkan di baca sampai selesai .

Sebagai rakyat sudah sepatutnya mendukung upaya pemerintah untuk melindungi rakyat, tapi jika di nilai kurang tepat , tak ada salahnya kita diskusi bersama untuk mencari solusi . Berikut beberapa keluhan yang bisa saya sampaikan di sini .

















Advertisement
Advertisement