Header Ads

jasa pembuatan blog

KENAL SELEB SOSMED JILBABIS NASIONAL

Setelah ketemu mentri informasi dan telekomunikasi terkait soal perlu tidaknya rakyat negeri 1001 masalah daftar sim pakai kk dan ktp. Abu Naas melanjutkan perjalanan menuju gedung perwakilan rakyat , karena dengar dengar wakil rakyat ada yang melaporkan rakyatnya ke polisi, gara gara meme . Belum sempat masuk , ternyata sang paduka wakil rakyat sudah di ciduk kpk . Ya sudah gak jadi di bahas, kok kebangeten jadi wakil rakyat malah musuhi rakyat . Aneh.

Lanjut perjalanan , tanpa tujuan... rokok tinggal sebatang , sementara kopi kemarin masih utang . Wah bisa gak bisa harus cari uang. Mikir , saat lihat poto gadis cantik berhijab di sosmed, wajah cantik baju mahal tiap hari poto poto dan jalan jalan di pusat belanja dan tempat wisata . Banyak bingit duitnya.

Penasaran, akhirnya langsung tanya saja,

Abu : Mba kamu ini baju ganti ganti mulu, mana bagus bagus lagi , pasti harganya mahal ?

Artis : Ah mas bisa saja , inimah dalam rangka promosi produk baru sebuah perusahaan mas.

Abu : Loh , mba bukan artis tv juga bukan penyanyi kok bisa jadi bintang iklan gimana ?

Artis : Awalnya saya juga gak nyangka dapat penawaran seperti itu mas, dulu sih suka share poto iseng bergaya model, terus ku punya banyak fans getu di fb twitter dan instagram . Ya hampir ratusan ribu mas , terus ada penawaran getu.

Abu : Jadi dengan modal banyak penggemar getu bisa dapat job ya mba.

Artis : Gak juga sih mas , wajah cantik juga pengaruh mas, tapi gak cukup, kita juga harus pintar punya wawasan dan pengalaman , untuk menunjukan itu aku menggunakan blog pribadiku .

Abu: Loh mbak juga punya blog segala buat apa , emang mbak suka menulis getu.

Artis : Justru ruang kerjanya di blognya itu mas bukan di sosialmedia. Karena Job review produknya kan di blog terus baru di share ke sosialmedia.

Abu: Walah saya kira cukup wajah cantik pinter akting fans bejibun sudah bisa jadi bintang iklan .Ternyata harus punya blog dan sudah pasti wajib bisa menulis.

Artis : Tepat sekali , di blog itu perusahaan bisa tahu seberapa cerdas kita menjalin komunikasi , seberapa luas pengatahuan kita dan seberapa banyak pengalaman kita , kan bisa di lihat dari cara menulis artikelnya mas.

Abu: Kirain cuma modal tampang baju bagus pinter gaya dan sedikit pandai merangkai kata saja cukup.

Artis : Jauh sekali mas, kalau kaya getu banyak yang bisa , kata bijak puisi dikit kata lucu mah dan poto poto saja gak masuk kreteria.

Abu : Jadi poinya gimana ?

Artis : Kalau pingin hobi shoping, dandan, narsis dapat uang kita harus .
1.Eksis di sosmed
2. Banyak fans minimal 100 ribuan.
3.Punya blog pribadi untuk menerima kerjasama dengan perusahaan yang membutuhkan.
4.Pandai menulis.
5. Semangat pantang menyerah.

Abu : Pendapatan perbulan berapa mba .

Artis : Gak banyak mas , pokoknya cukuplah buat beli rumah mobil dll.

Abu: Aku masuk gak ya .

Artis : Orang jelek gak masuk mas...

Tamat.

Advertisement
Advertisement