Header Ads

jasa pembuatan blog

KENALAN SAMA JANDA MUDA ANAK SATU

Gerimis ngeriwis gak abis abis... di sudut warung kopi bersama bising gitar lagunya setengah jadi, entah lagu baru atau memang salah kasetnya yang rusak .

Kali ini Nasibnya agak mujur ,lumayanlah bisa merokok dan minum kopi plus wifi gratis. Duduk santai sambil bersosmed ria .

Ting tung... hp di buka, langsung menuju aplikasi facebook. Maklum hp jadul , gak bisa buka macam macam , seperti whatsapp line wechat instagram dll.

Setelah masuk beranda , srit srit... di baca satu persatu status yang semliwer, ada yg galau ada yang lucu ada yang share video foto hoho hihe ada yang share kecelakaan dll. Semua di like tapi gak ada yang di komen.

Di saat asyik di beranda , mendadak ada kling.... inbox masuk , setelah di lihat wow..... profilnya cewek manis, abu naas semangatlah , kesempatan gak terulang dua kali .

Cewek : Assallamualaikum , selamat malam mas.. boleh kenalan gak?

Abu : Walaikumsalam, malam juga , oh silahkan , tapi ini gak salah kirimkan?

Cewek: Salah kirim gimana , ini mas abu naas itukan yang ganteng ada manis manisnya.

Abu : Ah mba bisa saja , yg bilang aku ganteng sama manis biasanya bencong mba, ini mba asli cewek beneran apa rakitan ?

Cewek: Aslilah mas, original cewek sejak lahir. Bener kok mas kamu cakep, makanya ku pingin inbox saja . Gak tahan...

Abu : Yoislah..manut , emang ada perlu apa mba selain pingin kenal.

Cewek : Ya ngobrol ngobrolah mas,biar gak sepi . Omong kosong ngisi otak kosong biar plong.

Abu : Oh iya , emang mau ngobrolin apa , cinta, politik atau perkiraan cuaca.

Cewek : Mas ini aneh aneh saja masa ngobrol perkiraan cuaca , masalah cinta lah mas biar ada semangatnya getu.

Abu : Ku takut ngomongin cinta, kemarin temanku ngomong ngomong cinta di inbox , malah kena damprat suami orang. Hiiiii

Cewek: Tenang mas, aku sudah janda kok , bebas ...Baru cerai 3 bulan , anak satu umur 22, tinggi 170, berat badan 55 kg, Kulit kuning langsat, rambut ngombak hidung mancung ke arab araban . Orang bilang wajahku cantik mas tapi bagiku si biasah.

Abu : Moso wanita secantik kamu jadi janda , nyesel tuh suamimu.

Cewek : Aku mas yang nyesel sama dia,masa orang secantik aku dapat suami kaya dia , andai aku dulu kenal kamu dah minimal kaya kamulah mas.

Abu: Dari tadi gombal terus, asal tahu saja ya mba , aku ini udah capek di php, udah capek di tolak cewek , dah mati rasa sama yang gitu gituan .

Cewek : Tenang mas cuma becanda, tapi benerloh mas ini ganteng manis dan tipe setia. Ku suka..

Abu : Ah mba masih nekat , yois manut... terus maksud mbak bilang getu apa mba mau jadi istriku getukah.

Cewek : Ya gak juga mas , masa kalau ada cewek bilang ganteng ke cowok itu tandanya minta di nikahin . Ah mas ini bisa aja.

Abu : Lah terus minta apa , ku terlanjur GR sekaligus ngarep loh .

Cewek : Ah mas ini gak peka, aku bilang gitu tandanya minta pulsa lah mas , sama sedikit uang belanja kalau ada , payah kamu ini mas....

Abu : Halah mba mba... luput php,luput di tolak , malah mbok modusi...ajur sum..

Cewek: Sedekah janda kan besar pahalanya mas.

Abu : Mboh......

Advertisement
Advertisement