Header Ads

jasa pembuatan blog

Motivasi Hidup Di Zaman Now


Populeritas di zaman now lebih utama dari harta dan tahta , demi populeritas apapun di korbankan ,banyak keluarga berantakan , kedudukan hancur lebur karena bersaing pengakuan.

Di zaman now hidup seperti tidak kenal istilah kemapanan di semua lini.
Sekarang preman besok bisa jadi ulama dadakab karena internet mebyediakan berbagai bacaan tentang iman tatanab moral lengkap cara ritual.


Sekarang bijak , besok bisa seketika jadi bejat, di zaman now banyak sosial media yang setiap saat bertemu dab berpisah dengan teman baru. Di internet di sediakan berbagai konten yang membangkitkan nafsu .


Di zaman now semua orang bisa mendadak pintar , karena di internet banyak sekali artikel dan tutorial tentang apa saja , bisnis, sosial, politik, olah raga dan kesehatan.


Inilah mengapa harta tahta di jaman now seperti tanpa guna ,semua bermain dengan ide masing masing untuk mencari pengakuan menjadi yang terbaik, dan terbanyak pengagumnya.


Inilah salah satu tan da tanda zaman now telah tiba. Kita siap tidak siap harus siap , bangun terua kreatifitas jadilah yang terbaik, jika kalah di dalam pertarungan ini , kita bisa saja di hapus dari sejarah peradaban manusia.

Advertisement
Advertisement