Header Ads

jasa pembuatan blog

Seperti Lelaki , Wanita Juga Suka Cowok Ganteng

Selamat malam petualang negeri 1001 masalah , seruput lagi kopinya , duduk santai sambil baca aku punya cerita . Beberapa hari terakhir sepertinya saya lebih sering nulis di blog ini , untuk berbagi cerita uneg uneg dan lain sebagainya . Tak apa untuk sementara ku pingin santai sejenak , masa iya mikir kerja terus .
Oke langsung ke sebuah kisah perjalanan di negeri 1001 masalah tentang pribadi rakyat di sana dalam menyikapi masalah cinta nikah keluarga antara gengsi kebutuhan hidup, norma dan ajaran agama .
Sebagai seorang lelaki yang tak begitu ganteng, abu naas itu suka sekali melihat wanita yang  berwajah cantik tinggi semampai,hidung mancung,kulit  kuning langsat,mata bercahaya dan alis yang tebal seperti orang timur tengah. Hampir di pastikan kalau lihat wanita seperti itu langsung kepikiran pingin kenal dekat dan lain sebagainya.
Kisah berawal dari petualangan abu naas nongkrong di pinggir jalan , sering lihat lihat wajah cewek cantik seperti di atas, ngerasa diri tak pantas akhirnya cuma bisa memandang tanpa ada keberanian untuk mengenal lebih jauh.
Pikir punya pikir , akhirnya abu naas menggunakan sosialmedia untuk mengenal  tipe wanita yang di idam idamkan . Hampir semua cewek yang mirip mirip dikit di ikuti di add juga tak jarang mencoba beranikan diri ngechat segala , walau sering di tolak tapi tetap nekat, sadar orang cantik pasti protektif.
Hingga suatu ketika, abu naas menemukan kesempatan untuk kenal cewek yang di harapkan , tapi setelah ratusan atau bahkan ribuan kali jatuh bangun inbox di tolak komen di cuekin dan like saja mungkin tidak ngefek.
Ngerasa dapat kesempatan , abu manfaatkan sebaik mungkin, kalau abu biasanya celometan sekarang agak sopan , biasa ceplas ceplos sekarang bergaya polos , singkatnya abu berbuat yang tetbaik dengan harapan wanita tadi tertarik.
Sehari dua hari komunikasi jalan baik, seminggu dua minggu makin akrab , sebulan dua bulan terasa seperti orang pacaran . Ngerasa diri dapat harapan , abu makin semangat. Hingga pada saatnya abu ingin mengungkapkan perasaanya.
Abu optimis kalau cintanya nanti di terima terus hubungan berlanjut ke yang lebih dari sekedar teman ngobrol semata. Ada sedikit keraguan tapi si wanita seperti memberi peluang .Abu makin tambah semangat ibarat orang naik motor gas motornya langsung di fullkan , padahal motor butut.
Setelah pertimbangan di anggap matang , tibalah saatnya abu ungkapkan perasaanya.
Abu : Bos... aku ingin ungkapkan sesuatu sama kamu , bolehkah. Ini serius loh
Cewek : Boleh, biasa saja kenapa , kok seperti sama siapa aja?
Abu : Oh iya , tapi ini serius loh,gak becanda seperti biasanya.
Cewek : Iya , gak apa , ngomong saja .
Abu : Aku cinta kamu bos .
Cewek :Hm.
Abu :Kok hm...
Cewek : Tadi bilang gimana
Abu : Aku cinta kamu.
Cewek : Coba ulangi lagi .
Abu : Aku cinta kamu.
Cewek : Eh abu bukanya aku nolak cintamu , kita akrab sudah seperti sodara , suka duka pernah kita rasakan .tapi ada satu hal yang belum pernah aku ceritakan ke kamu , masalah tipe cowok yang aku idamkan , jujur secara moral mungkin aku nyaman dan senang sama kamu tapi untuk sisi lainya aku masih ragu apakah aku mampu.
Abu : Hmm... apa itu bos yang bikin kamu bimbang.
Cewek : Ku pingin cari yang baik hati dan ganteng bu, maaf bukan jatuhin kamu. Maaf ya .
Abu : Ohalah.... ya ya ya.... jadi kesimpulanya cintaku di tolak ini.
Cewek : Terserah bagaimana menyimpulkanya , jujur aku tertarik sama seseorang di sana yang aku idamkan biarpun aku sering di sakiti .Secara fisik ganteng tapi perilakunya kurang baik. Denganmu aku merasa nyaman tapi aku tak pernah merasa cinta. Maaf.
Abu : Oh gak papa kok , santai saja.
Cewek : Aku kalau lihat orang ganteng itu gemes bu , pingin dech bersanding di gandeng di manjakanya getu.
Abu : Ya sama aku juga kalau lihat cewek cantik seperti itu. Normal heheheh.
Advertisement
Advertisement