Header Ads

jasa pembuatan blog

WAKIL RAKYAT YANG MINGGAT

Selamat malam petualang negeri 1001 masalah, Abu Naas punya kisah petualangan yang aneh lucu dan ajaib. Tapi karena kejadian ini berada di negeri 1001 masalah ya jadi biasa aja dan gak ada yang istimewa.

Rakyat di negri ini sudah terbiasa di pimpin oleh orang yang banyak retorika minim kerja, sekali kerja cuma gonta ganti nama instansi terus berujung ribut difinisi kata.

Kali ini di negeri 1001 masalah rakyat di buat heboh,sampek semalam suntuk gak tidur , ada kabar yang tayangkan langsung oleh stasiun tv nasional. KPK jemput paksa ketua DPR . Wow.... berita kren banget...

Sekren tayangan yang di sampaikan , awak media berkumpul di depan rumah yang terhormat bapak ketua DPR  bernama NOVANTO , ada anggota brimob , anggota KPK di dalam rumah. Persis penggrebekan saat tetangga sebelah lagi ho ho hi he sama istri orang , beda tipis lah .

Berjam jam mereka kumpul, awak media muter muter cari nara sumber yang bisa di tanya , semua informasi garing , tapi bisa untuk hilangkan kejenuhan . Singkat cerita... KPK tidak berhasil membawa pak ketuan dewan yang terhormat .

Namanya juga negeri 1001 masalah , ada saja yang bikin geli gemes dan gregetan. Ketua dewan perwakilanya jadi tersangka korupsi. Nepuk jidat... ini mau buat negara apa sekedar panitia khitanan .

Di pikir jauh , kok bisanya rakyat ini pilih dia , apa tokoh tokohnya tidak pernah verifikasi tentang calon calon yang akan jadi pimpinan rakyat, atau jangan jangan sama saja .  Ada uang jalan... getu saja.

Kalau akhirnya seperti ini gimana coba, orang yang di percaya mewakili suara rakyat kok malah menghianati rakyat dengan korupsi , udah getu sering mangkir dari panggilan KPK guna menyelesaikan status hukum , parahnya lagi, sekaliber ketua DPR kok kabur atau minggat saat akan di jemput paksa sama KPK .

Ah ya sudahlah... namanya juga negeri 1001 masalah. Mari kita doakan moga negeri 1001 masalah tetap jaya biarpun masih banyak pemimpinya seperti panitia sinoman karang taruna.

Advertisement
Advertisement