Header Ads

jasa pembuatan blog

Air Mata Perpisahan

Ku tulis ini mengalir begitu saja ,tanpa alasan yang jelas ,aku ngerasa akan meninggalkan sesuatu yang entah apa itu aku tak tahu. Tapi rasa itu nyata.

Dalam hidup aku sering merasakan sesuatu itu ada kalanya harus ku perjuangkan sebisa semampuku , selama masih ada kesempatan dan kemampuan pasti aku perjuangkan . Walaupun nanti akhirnya gagal sekalipun. Sampai benar benar aku yakin memang di takdirkan untuk gagal jika memang gagal ,dan memang jika memang aku menang .

Sisi lain ,terkadang aku bimbang , antara maju berkembang atau diam bertahan,atau ku lepas dan tinggalkan . Di sini waktu dan pikiran seperti beku ,serba ragu dan was was hanya bisa diam sambil menerka nerka apa yang akan terjadi, jika gagal ku harus kemana,jika suskes ku harus gimana dan jika diam saja apakah ada sisi lain yang bisa ku ambil manfaatnya.

Hari ini ku merasa seperti lepas merdeka dari berbagai problema. Saya cek satu persatu rasanya ku sudah berbuat  yang terbaik sesuai kapasitasku . Kadang aku ngerasa bersyukur bisa mencapai titik ini ,tapi juga kawatir dengan resiko yg akan di hadapi bila memang itu terjadi.

Hanya iman yang mampu menenangkan perjalananku selama ini , dan hanya petunjukn dan pertolongan tuhan yang menjadikan aku sedikit mengerti dan paham matematika kehidupan , yang begitu rumit dan butuh bertahun tahun untuk menggali satu rumusan .

Aku ngerasa sudah tiba saatnya ku pergi dari kehidupan yang sekarang kearah hidup yang baru , tapi kenapa begitu mendadak sekali. Aku belum punya gambaran,aku belum punya rencana dan semuanya masih kosong seperti jalan panjang di padang pasir tanpa pepohonan.

Aneh... Tak biasa hatiku tenang dan senang menghadapi sesuatu tanpa perencanaan tanpa perhitungan . Ini di luar kebiasaanku dan kepribadianku yang ku kenal selama ini . Hanya mampu berdoa semoga Allah berikan yang terbaik untukku . Aku rindu sujud kepadamu,pingin bermanja dengan munajat dan do'a, Kangen rasanya kalau ingat saar aku minta sesuatu ini dan itu banyak sekali . Angkat tangan berdandan rapi ,di tengah malam sendiri , sampai meneteskan air mata.

Entahlah....
Advertisement
Advertisement