Header Ads

jasa pembuatan blog

AMERIKA PANIK ANCAM NEGARA YANG MELAWAN AS DI MAJELIS UMUM

Washington DC - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengancam negara-negara yang akan memberikan voting menolak pernyataan AS terkait Yerusalem. Ancaman itu berupa pengurangan dana yang akan diberikan kepada negara tersebut.

Hal itu disampaikan Trump dalam konferensi pers di Gedung Putih, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. Trump mengatakan dirinya akan memantau hasil voting yang dilakukan dalam Majelis Umum PBB dan membuat daftar negara mana saja yang menentang pernyataannya.

"Mereka telah membuang ratusan juta dolar bahkan miliaran jika mereka memilih untuk melawan kami. Kami akan memantau voting tersebut. Biarlah mereka voting untuk melawan kami. Kami akan menghemat banyak. Kami tak peduli," ujar Trump, dilansir dari AFP, Kamis (21/12/2017).
Selengkapnya baca di sini : Trump Ancam Negara yang Voting Melawan AS di Majelis Umum PBB .

AMERIKA PANIK ANCAM NEGARA YANG MELAWAN  AS DI MAJELIS UMUM
Saya gak akan bahas , kenapa Donald Trump atas nama amerika menyatakan seperti itu, yang pasti sikap congkak dan sombong , itu tanpa jelas dan tentu tidak bisa di terima oleh bangsa manapun . Misalnya pernyataan seperti ini : "Mereka telah membuang ratusan juta dolar bahkan miliaran jika mereka memilih untuk melawan kami. Kami akan memantau voting tersebut. Biarlah mereka voting untuk melawan kami. Kami akan menghemat banyak. Kami tak peduli,"

Apakah ancaman ini akan berdampak dan akan mampu menggertak negara negara tersebut ?
Entah apes atau bagaimana negara Amerika kok bisa memiliki presiden yang sudah jelas jelas memporak porandakan tatanan negaranya yang mapan di segani . Prediksi saya , ancaman amerika saat ini tak akan berdampak apapun pada prinsip kemanusiaan yang sedang di jalani oleh dunia sekarang . Sekuat apapun negara amerika tak akan bisa hidup sendiri tanpa adanya kerjasama dengan negara lain . Yang lebih parah lagi adalah Terbukanya konflik israel palestina yang berlarut larut ini, bisa di bilang memang rekayasa Amerika untuk pencitraan guna meloloskan tujuan nasional negaranya .

Israel dan palestina memang di desain untuk perang dan tak akan damai , karena banyak negara negara besar yang mengambil manfaat dari konflik ini, baik secara ekonomi,politik sosial dan lain sebagainya . Gambaranya adalah sebagai berikut :
1. Israel Vs Palestina di buat konflik abu-abu, sisi lain terkesan masalah kemanusiaan, sisi lain masalah agama dan kepercayaan, dan kebetulan di dalam masalah ini adalah muslim yang terlibat, akhirnya muslimlah yang jadi sasaran empuk untuk di jadikan motor konflik ini.
2. Muslim banyak yang terprovokasi , dengan konflik di israel palestina, munculah berbagai organisasi , bahkan ada yang sampek jadi teroris .
3. Amerika ambil kesempatan tampil sebagai pahlawan untuk melawan teroris.
4. Amerika bisa masuk kemana saja atas nama memerangi teroris.
5. Ekonomi mulai di putar , bisnis senjata, minyak, budaya dan lain sebagainya demi pemasukan negaranya .
Itulah gambaran sederhananya , jadi terkait dengan ancaman amerika untuk saat ini saya rasa tak akan berdampak apapun untuk kemerdekaan Palestina dan damainya Israel Palestina, dunia sudah tahu , Israel Palestina hanyalah seperti pertandingan Tinju dan amerika sebagai panitianya , jual tiket,sewa gedung , penerima biaya sponsor dll. Dunia sekarang sadar , amerika tidak bisa lagi di percaya untuk masalah perdamaian dan kemanusiaan, toh ujung ujungnya hanya proyek pribadi untuk pencitraan di mata dunia .

Amerika adalah negara besar dan memiliki segalanya , apakah negara lain berani dan mampu bertahan tanpa amerika ? .
Saya dulu sering berfikir seperti ini, google,facebook ,android,komputer,dan teknologi lainya , milik amerika, apa mungkin negara lain hidup tanpa ada kerja sama dengan amerika, tentu tak mungkin lah . Itu dulu saat saya hanya berfikir itung itungan matematika yang terlihat mata saja , tapi tidak untuk sekarang , Kenapa ? Sekali lagi,secara alami kita tak akan bisa hidup tanpa bantuan orang lain, begitu juga Amerika , biar mau canggih dan maju , dia tak bisa berdiri sendiri, untuk itulah Di ciptakan konflik Israel dan palestina untuk pencitraan dan menarik simpatisan , biar dunia terkesan tergantung pada amerika, walau padahal tidaklah seperti itu , android,iphone,facebook tentu butuh pembeli selain alat produksi , apalah artinya jika produk tak ada pembelinya, dan alat produksi tak bejalan . Bisa saja satelit di angkasa tinggal satelit , tank dan pesawat tempur bahkan roket nuklir sekalipun tak akan berfungsi .  Jadi ancaman amerika hanya isapan jempol dan gak akan berdampak apapun. Amerika harus sadar tentang ini dan harus mau mengakhiri sandiwara kemanusiaan ini , dan memulai dunia baru tanpa ada perang .
AMERIKA PANIK ANCAM NEGARA YANG MELAWAN  AS DI MAJELIS UMUM
Advertisement
Advertisement