Header Ads

jasa pembuatan blog

SELAMAT TAHUN BARU SEKALIGUS PENUTUP PETUALANGAN 1001 MASALAH

Saya ucapkan selamat tahun baru 2018 sekaligus pamitan abu naas dari kisah petualangan 1001 masalah . Setelah beberapa kisah petualangan yang ala kadarnya di tulis semampunya ,hingga tiba waktunya abu naas untuk undur diri pamit .

Terima kasih kepada Allah S.w.t yang hanya dengan rahmatnyalah saya bisa baca tulis dan menghitung hingga bisa membuat beberapa coretan tidak penting seperti ini.

Kepada Nabi besar Muhammad S.A.W , yang say nanti nantikan syafaatnya kelak di hari kiamat , hanya dengan perantaranya saya bisa membaca kalam illahi dan sumber inspirasi untuk menulis hal hal yang perlu saya tulis.

Kepada Ulama dan Umaro yang telah mengajarkan ilmu serta memberi perlindungan secara hukum kepada Umat dan rakyat untuk mencatat dan berkreasi apa yang perlu di sampaikan .

Kepada Kedua orang tuaku dan guru-guruku yang telah dengan sabar membimbing dan mendidik aku.

Kepada istriku yang setia dan sabar membuatkan kopi,aku tinggal pergi pergi pagi pulang pagi . Maafkan jika kadang lupa waktu pulang .

Kepada anaku-anaku yang selalu jadi penenang hatiku, mohon maaf, jika buya terkadang cuek dan tidak serius saat kau pingin cerita tentang pelajaran sekolah,buya kurang serius menilai lukisan tangan yang kamu sodorkan.

Terimakasih kepada teman-teman dan pembaca blog sederhana ini , walau diam tanpa komentar tapi kau ada dalam pikiranku .

Akhir kata , blog abunaas,petualang negeri 1001 masalah saya tutup , dan kita akan cari petualang lainya dengan lakon lainya . Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya . Jika ada kata yang tidakn pantas, semua karena kebodohan saya .dan jika ada yang bermanfaat itu semata-mata karena pemberian Allah .

Atas perhatianya , saya ucapkan terima kasih.

Wassallamualaikum warahamatullahi wabarakatuh .
Bebas dalam berkarya,kreatif dalam bekerja .
2 JANUARI 2018 .
Advertisement
Advertisement